Korporasi

ADHI Wujudkan Kinerja Positif melalui Inovasi di Konstruksi, Transportasi, dan Pengelolaan Lingkungan Berkelanjutan

Korporasi

ADHI Buktikan Kinerja Positif melalui Implementasi Standar Layanan Informasi Publik dan Prestasi di Sektor Konstruksi

Korporasi

ASDP Tingkatkan Keselamatan dan Kenyamanan Penumpang di Lintasan Utama Selama Libur Nataru 2024/2025

Korporasi

Dukungan Pengguna Jasa dan Stakeholder Wujudkan Kesuksesan Operasional ASDP pada Masa Nataru 2024/2025

Korporasi

ASDP Pastikan Pelayanan Penyeberangan Lancar Meski Menghadapi Penurunan Penumpang pada Periode Nataru 2024/2025

Korporasi

Kolaborasi Lintas Sektor Jadi Kunci Keberhasilan ASDP Menyediakan Layanan Prima Selama Nataru 2024/2025

Korporasi

ASDP Kolaborasikan Dukungan Stakeholder untuk Wujudkan Keselamatan Operasional Selama Nataru 2024/2025

Korporasi

ASDP Apresiasi Kolaborasi Stakeholder dalam Mendukung Kelancaran Layanan Penyeberangan di Masa Nataru 2024/2025

Korporasi

Penurunan Jumlah Penumpang Tidak Mengurangi Kualitas Layanan ASDP di Masa Nataru 2024/2025

Korporasi

ASDP Kelola 715.280 Penumpang di Merak-Bakauheni Selama Nataru 2024/2025 dengan Layanan Prima

Korporasi

ASDP Catat Tingkat Kepatuhan Jadwal Penumpang 83% di Lintasan Ketapang-Gilimanuk Selama Periode Nataru 2024/2025

Korporasi

Koordinasi Intensif ASDP dengan BMKG dan BASARNAS Dukung Kelancaran Penyeberangan pada Masa Nataru 2024/2025

Korporasi

Komitmen ASDP dalam Melayani 2,1 Juta Penumpang Selama Libur Nataru 2024/2025 dengan Fokus Keselamatan dan Kenyamanan

Korporasi

ASDP Pastikan Kelancaran Penyeberangan di 11 Lintasan Strategis Nasional Selama Periode Nataru 2024/2025

Korporasi

ASDP Catat Peningkatan 9% Jumlah Kapal dan 8% Total Perjalanan di Lintasan Nasional Selama Nataru 2024/2025