Telkom Mendukung Peningkatan Kenyamanan Beribadah Melalui Program Revitalisasi Rumah Ibadah yang Berkualitas

Telkom Mendukung Peningkatan Kenyamanan Beribadah Melalui Program Revitalisasi Rumah Ibadah yang Berkualitas

Jakarta – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sebagai perusahaan telekomunikasi digital utama di Indonesia, berperan aktif dalam meningkatkan fasilitas umum, terutama rumah ibadah, melalui program revitalisasi. Inisiatif ini mencerminkan komitmen Telkom dalam mendukung pemerataan pembangunan infrastruktur dan sarana publik di seluruh negeri.

Program revitalisasi ini mencakup perbaikan pada berbagai aspek fisik bangunan, termasuk fasilitas wudhu dan toilet, dengan tujuan meningkatkan kenyamanan serta keamanan bagi masyarakat yang beribadah. Selain itu, program ini mendukung kegiatan keagamaan dan sejalan dengan tujuan Sustainable Development Goals (SDGs), khususnya terkait pembangunan infrastruktur dan inovasi.

Pada tahun 2024, Telkom berhasil melakukan revitalisasi di empat rumah ibadah, antara lain Mushola SMP Muhammadiyah Srumbung di Magelang, Masjid Al Ikhlas SMK PGRI 01 Sukorejo di Kendal, Masjid AA Wahab SMA Negeri 1 Kabila di Bone Bolango, dan Masjid Pondok Pesantren Nurul Huda di Bandung.

Senior General Manager Social Responsibility Telkom, Hery Susanto, menyatakan bahwa program ini adalah wujud komitmen Telkom dalam berkontribusi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat jangka panjang yang terus dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Telkom berharap dengan revitalisasi ini dapat memberikan dampak positif, sekaligus memperbaiki kualitas fasilitas umum untuk kenyamanan bersama.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index