Telkom Click 2025 Sebagai Tonggak Penting Telkom Indonesia dalam Mewujudkan Visi Digital Indonesia

Telkom Click 2025 Sebagai Tonggak Penting Telkom Indonesia dalam Mewujudkan Visi Digital Indonesia

Memasuki tahun 2025, Telkom Indonesia kembali menggelar acara kesiapan kerja bagi seluruh karyawannya yang bertajuk Telkom Click 2025. Acara tahunan ini berlangsung secara hybrid (luring dan daring) di Telkom Landmark Tower pada Kamis (9/1). Telkom Click 2025 dihadiri oleh jajaran Board of Executive TelkomGroup yang menyampaikan pencapaian serta program perusahaan sepanjang tahun 2024, serta rencana program unggulan yang akan dijalankan di tahun 2025.

Pada kesempatan ini, Wakil Menteri BUMN Doni Oskaria memberikan wawasan inspiratif dan apresiasi kepada seluruh karyawan Telkom, dengan semangat untuk tetap bersinergi dan berkolaborasi demi mewujudkan masa depan yang lebih baik.

Dalam sambutannya, Wakil Menteri BUMN Doni Oskaria menyatakan, “Saya terinspirasi dari paparan BOD Telkom tentang bagaimana kita membangun dan mengantisipasi empat infrastruktur utama ini. Keempatnya merupakan platform untuk kolaborasi, termasuk telekomunikasi (Telkomsel), tower sebagai backbone, infraco (fiber optic), dan data center.”

Sementara itu, CEO TelkomGroup Ririek Adriansyah menekankan pentingnya memperkuat langkah transformasi dan meraih kemenangan di pasar, yang hanya bisa tercapai melalui dukungan serta kerja sama dari seluruh karyawan TelkomGroup. Dengan adanya target dan program yang telah dirumuskan oleh jajaran BOE dalam sesi TelkomClick 2025, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi karyawan untuk berkomitmen dan berkontribusi aktif dalam melanjutkan transformasi perusahaan serta terus beradaptasi dalam mengembangkan kapabilitas.

“Telkom Click adalah acara tahunan yang menjadi titik awal bagi seluruh anak perusahaan di berbagai level. Harapannya, acara ini menjadi sumber semangat dan forum untuk menyampaikan pembelajaran dari tahun lalu serta program yang akan dijalankan di tahun 2025,” ujar CEO TelkomGroup Ririek Adriansyah.

Setelah pemaparan, acara dilanjutkan dengan diskusi panel bersama BOE untuk menggali tantangan yang dihadapi dalam implementasi program-program tersebut serta mencari ide inovatif guna mencapai tujuan bersama di tahun 2025.

Acara juga diwarnai dengan peluncuran logo BOLD ACTION dengan tagline "Drive Extra Miles," yang menegaskan komitmen kuat Telkom Group untuk melampaui batas dalam mencapai tujuan besar perusahaan. Logo ini mencerminkan tekad Telkom untuk memiliki portofolio bisnis unggul serta mengembangkan model pengiriman yang lebih kuat, dengan fokus pada penguatan infrastruktur digital, nilai layanan B2B terintegrasi, dan ekspansi ke bisnis baru.

Simbol huruf "O" yang membentuk ikon target menggambarkan pentingnya keberanian dan komitmen untuk mengeksekusi tujuan secara fokus dan konsisten, dengan tekad untuk terus belajar, tumbuh, dan memberikan kemampuan terbaik.

Tagline "Drive Extra Miles" pada logo ini menunjukkan komitmen untuk menawarkan layanan luar biasa, menciptakan pengalaman tak terlupakan, dan terus berupaya meningkatkan diri dalam segala aspek, baik mental maupun fisik, dengan pola pikir berorientasi pada keunggulan, ketekunan, dan dedikasi.

Acara ditutup dengan pencanangan komitmen yang dipimpin langsung oleh CEO TelkomGroup, diikuti oleh seluruh karyawan, untuk memenangkan tahun 2025 sebagai puncak dari eksekusi transformasi TelkomGroup.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index