Telkom Indonesia Perkenalkan Logo Bold Action dengan Tagline Drive Extra Miles untuk Menyongsong Tahun 2025

Telkom Indonesia Perkenalkan Logo Bold Action dengan Tagline Drive Extra Miles untuk Menyongsong Tahun 2025

Jakarta – Mengawali tahun 2025, Telkom Indonesia menyelenggarakan acara tahunan Telkom Click 2025 yang bertujuan untuk mempersiapkan seluruh karyawan dalam menghadapi tantangan dan program strategis perusahaan. Acara ini berlangsung secara hybrid (luring dan daring) di Telkom Landmark Tower pada Kamis, 9 Januari 2025, dan dihadiri oleh jajaran Board of Executive TelkomGroup. Dalam acara tersebut, mereka memaparkan pencapaian perusahaan selama tahun 2024 serta berbagai program unggulan yang akan diimplementasikan di tahun 2025.

Wakil Menteri BUMN Doni Oskaria memberikan pandangan inspiratif kepada seluruh karyawan Telkom, mengapresiasi kerjasama yang terjalin dan memotivasi mereka untuk terus bersinergi dalam menciptakan masa depan yang lebih baik. “Saya sangat terinspirasi oleh penjelasan dari BOD Telkom mengenai empat infrastruktur utama yang mendukung kolaborasi, yaitu Telekomunikasi (Telkomsel), tower sebagai backbone, infraco (fiber optic), dan data center,” ungkap Doni.

CEO TelkomGroup, Ririek Adriansyah, mengingatkan bahwa untuk memenangkan persaingan pasar, TelkomGroup harus memperkuat langkah transformasi. Hal ini memerlukan dukungan dari seluruh karyawan TelkomGroup. Dengan target yang telah disusun dalam program yang dipaparkan pada Telkom Click 2025, diharapkan dapat memotivasi para karyawan untuk berkomitmen dan berkontribusi aktif dalam implementasi transformasi perusahaan serta terus beradaptasi dan meningkatkan kapabilitas.

“Telkom Click adalah acara tahunan yang menjadi titik awal untuk seluruh anak perusahaan di berbagai level. Harapannya, acara ini akan menjadi pendorong semangat dan sarana untuk mengevaluasi apa yang telah dilakukan pada tahun sebelumnya serta merencanakan program-program untuk tahun 2025,” kata Ririek.

Setelah pemaparan program, acara dilanjutkan dengan diskusi panel bersama Board of Executive TelkomGroup untuk membahas berbagai tantangan yang dihadapi dalam menjalankan program-program tersebut dan mencari ide-ide inovatif guna mewujudkan tujuan bersama di tahun 2025.

Acara ini juga diwarnai dengan peluncuran logo BOLD ACTION yang disertai dengan tagline "Drive Extra Miles." Logo ini menggambarkan komitmen kuat Telkom Group untuk melampaui batas dalam mencapai tujuan besar perusahaan. Filosofi dari logo ini menekankan pentingnya keberanian, komitmen, dan fokus terhadap pencapaian tujuan dengan konsistensi.

Tagline "Drive Extra Miles" mencerminkan tekad Telkom untuk memberikan layanan luar biasa dan menciptakan pengalaman tak terlupakan, serta untuk terus memperbaiki diri dalam mencapai keunggulan, ketekunan, dan dedikasi.

Setelah peluncuran logo, CEO TelkomGroup memimpin seluruh karyawan dalam pencanangan komitmen untuk menjadikan tahun 2025 sebagai puncak eksekusi transformasi TelkomGroup.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index