Telkom Indonesia Fokus pada Pengembangan Infrastruktur Digital untuk Meningkatkan Keandalan Layanan di 2025

Telkom Indonesia Fokus pada Pengembangan Infrastruktur Digital untuk Meningkatkan Keandalan Layanan di 2025

Jakarta – Telkom Indonesia memulai tahun 2025 dengan menyelenggarakan acara Telkom Click 2025, yang bertujuan untuk mempersiapkan seluruh karyawan menghadapi tantangan serta program strategis perusahaan. Kegiatan ini diadakan secara hybrid (luring dan daring) di Telkom Landmark Tower pada Kamis, 9 Januari 2025, dihadiri oleh jajaran Board of Executive TelkomGroup. Dalam kesempatan tersebut, mereka memaparkan hasil pencapaian di tahun 2024 dan berbagai program unggulan yang akan diterapkan pada tahun 2025.

Wakil Menteri BUMN Doni Oskaria memberikan motivasi dan apresiasi kepada karyawan Telkom, menyemangati mereka untuk terus bekerja sama dan bersinergi dalam mewujudkan masa depan yang lebih baik. "Saya sangat terinspirasi oleh penjelasan BOD Telkom tentang empat infrastruktur utama yang berperan sebagai platform kolaborasi, yaitu Telekomunikasi (Telkomsel), tower sebagai backbone, infraco (fiber optic), dan data center,” ujar Doni.

CEO TelkomGroup, Ririek Adriansyah, mengingatkan pentingnya transformasi untuk tetap unggul dalam pasar yang kompetitif. Kerja sama seluruh karyawan TelkomGroup menjadi kunci untuk mencapai tujuan ini. Dengan dirumuskan berbagai program dan target di Telkom Click 2025, Ririek berharap acara ini akan memotivasi karyawan untuk berkomitmen dalam implementasi transformasi perusahaan dan terus beradaptasi untuk meningkatkan kemampuan mereka.

"Telkom Click adalah acara tahunan yang menandai awal perjalanan seluruh anak perusahaan di berbagai level. Harapannya, acara ini dapat memberikan semangat baru, serta menjadi ajang untuk meninjau hasil tahun sebelumnya dan merencanakan langkah-langkah untuk tahun 2025,” ungkap Ririek.

Acara ini dilanjutkan dengan diskusi panel bersama Board of Executive TelkomGroup untuk membahas tantangan dalam menjalankan program-program yang telah direncanakan dan mencari solusi inovatif guna mencapai tujuan perusahaan di tahun 2025.

Acara ini juga ditandai dengan peluncuran logo BOLD ACTION dan tagline "Drive Extra Miles," yang mencerminkan komitmen Telkom Group untuk melampaui batas dalam meraih tujuan besar perusahaan. Logo ini menggambarkan filosofi pentingnya keberanian, komitmen, dan fokus untuk mencapai sasaran dengan konsistensi.

Tagline "Drive Extra Miles" mewakili tekad Telkom untuk memberikan layanan luar biasa dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan, serta berkomitmen pada perbaikan berkelanjutan dalam mencapai keunggulan, ketekunan, dan dedikasi.

Setelah peluncuran logo, CEO TelkomGroup memimpin seluruh karyawan dalam pencanangan komitmen untuk menjadikan tahun 2025 sebagai puncak sukses implementasi transformasi TelkomGroup.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index