Telkom Berkomitmen Meningkatkan Kesejahteraan dengan Revitalisasi Rumah Ibadah yang Nyaman dan Aman

Telkom Berkomitmen Meningkatkan Kesejahteraan dengan Revitalisasi Rumah Ibadah yang Nyaman dan Aman

Jakarta – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), sebagai pemimpin di industri telekomunikasi digital di Indonesia, aktif mendukung pengembangan fasilitas umum, terutama rumah ibadah, melalui program revitalisasi. Program ini merupakan bagian dari upaya Telkom untuk berkontribusi terhadap pembangunan infrastruktur dan fasilitas publik yang merata di seluruh Indonesia.

Revitalisasi yang dilakukan mencakup perbaikan fisik bangunan, termasuk area tempat wudhu dan toilet di rumah ibadah, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat dalam beribadah. Program ini juga mendukung kegiatan keagamaan serta sejalan dengan komitmen Telkom untuk mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs), khususnya yang berfokus pada pengembangan infrastruktur dan inovasi.

Pada tahun 2024, Telkom telah berhasil melakukan revitalisasi di empat rumah ibadah, di antaranya Mushola SMP Muhammadiyah Srumbung di Magelang, Masjid Al Ikhlas SMK PGRI 01 Sukorejo di Kendal, Masjid AA Wahab SMA Negeri 1 Kabila di Bone Bolango, dan Masjid Pondok Pesantren Nurul Huda di Bandung.

Hery Susanto, Senior General Manager Social Responsibility Telkom, mengungkapkan bahwa revitalisasi rumah ibadah ini merupakan bagian dari komitmen Telkom untuk memberikan kontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Kami berharap program ini memberikan manfaat jangka panjang bagi kenyamanan bersama,” kata Hery.

Dengan berfokus pada pembaruan fasilitas umum, Telkom menunjukkan dedikasinya untuk terlibat langsung dalam peningkatan kualitas hidup masyarakat dan mendukung pembangunan yang lebih baik di seluruh Indonesia.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index