Telkom Indonesia Perkenalkan Transformasi Digital yang Lebih Cepat dengan Telkom Click 2025 di Awal Tahun 2025

Telkom Indonesia Perkenalkan Transformasi Digital yang Lebih Cepat dengan Telkom Click 2025 di Awal Tahun 2025

Jakarta – Telkom Indonesia memulai tahun 2025 dengan menyelenggarakan acara tahunan yang bertajuk Telkom Click 2025, sebagai langkah persiapan bagi seluruh karyawan dalam menghadapi tantangan tahun ini. Acara hybrid (luring dan daring) ini diadakan di Telkom Landmark Tower pada Kamis, 9 Januari 2025, dan dihadiri oleh jajaran Board of Executive TelkomGroup. Mereka memaparkan pencapaian perusahaan selama tahun 2024 serta program unggulan yang akan dilaksanakan di tahun 2025.

Pada kesempatan ini, Wakil Menteri BUMN Doni Oskaria memberikan wawasan yang menginspirasi, mengapresiasi semangat kerja sama seluruh karyawan Telkom, serta mendorong mereka untuk terus bersinergi dalam membangun masa depan yang lebih baik. Dalam penyampaiannya, Doni Oskaria mengungkapkan, “Saya terinspirasi oleh penjelasan dari BOD Telkom mengenai empat infrastruktur penting ini, yang semuanya berfungsi sebagai platform untuk kolaborasi, seperti Telekomunikasi (Telkomsel), tower sebagai backbone, infraco (fiber optic), dan data center.”

CEO TelkomGroup, Ririek Adriansyah, mengingatkan pentingnya memperkuat langkah transformasi untuk tetap menjadi pemimpin pasar. Dukungan dan kolaborasi dari seluruh karyawan TelkomGroup sangat diperlukan dalam mewujudkan transformasi perusahaan yang lebih baik. Menurut Ririek, Telkom Click 2025 menjadi momen penting sebagai titik awal yang memberi semangat kepada seluruh anak perusahaan dan karyawan di berbagai level untuk terus berkomitmen pada transformasi serta adaptif dalam mengembangkan kapabilitas.

“Telkom Click adalah acara tahunan yang menjadi kick-off bagi seluruh anak perusahaan. Harapannya, acara ini menjadi pendorong semangat dan forum untuk belajar dari tahun sebelumnya serta merencanakan program di tahun 2025,” jelas Ririek.

Setelah pemaparan program, acara dilanjutkan dengan diskusi panel bersama para BOE, bertujuan untuk membahas tantangan yang dihadapi dalam implementasi program dan mencari solusi inovatif guna mencapai tujuan perusahaan di tahun 2025.

Acara tersebut juga disertai dengan peluncuran logo BOLD ACTION yang disertai tagline "Drive Extra Miles," yang mencerminkan komitmen kuat Telkom Group untuk melebihi batas dalam mencapai tujuan besar perusahaan. Logo ini mencerminkan filosofi pentingnya keberanian, komitmen, dan fokus terhadap tujuan dengan konsistensi dalam pencapaian yang memerlukan waktu dan usaha.

Tagline "Drive Extra Miles" menggambarkan semangat Telkom untuk menawarkan layanan luar biasa dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan, serta komitmen untuk terus meningkatkan diri dalam mencapai keunggulan, ketekunan, dan dedikasi.

Setelah peluncuran logo, CEO TelkomGroup memimpin seluruh karyawan dalam pencanangan komitmen untuk memenangkan tahun 2025 sebagai puncak eksekusi transformasi TelkomGroup.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index