Jakarta – Untuk memulai tahun 2025, Telkom Indonesia kembali menggelar acara tahunan Telkom Click 2025, yang bertujuan untuk mempersiapkan seluruh karyawan dalam mendukung pelaksanaan program strategis perusahaan. Acara hybrid ini diadakan pada Kamis, 9 Januari 2025, di Telkom Landmark Tower, dan dihadiri oleh jajaran Board of Executive TelkomGroup yang memaparkan pencapaian perusahaan di tahun 2024 serta program unggulan yang akan dilaksanakan pada tahun 2025.
Wakil Menteri BUMN Doni Oskaria turut memberikan dukungan dan apresiasi kepada seluruh karyawan Telkom, sambil mengajak mereka untuk terus bersinergi dalam membangun masa depan yang lebih baik. “Saya terinspirasi oleh penjelasan dari BOD Telkom tentang empat infrastruktur utama yang menjadi platform penting untuk kolaborasi, yaitu Telekomunikasi (Telkomsel), tower sebagai backbone, infraco (fiber optic), dan data center,” ujar Doni.
CEO TelkomGroup, Ririek Adriansyah, menekankan bahwa untuk meraih kesuksesan di pasar yang semakin kompetitif, transformasi yang sedang dijalankan harus diperkuat. Ia juga menegaskan bahwa peran serta dukungan dari seluruh karyawan sangat penting untuk mewujudkan visi perusahaan. Dengan berbagai program dan target yang telah disampaikan pada Telkom Click 2025, Ririek berharap acara ini dapat menjadi pemicu semangat bagi karyawan untuk berkomitmen dan berkontribusi aktif dalam mendukung transformasi dan pengembangan kapabilitas mereka.
"Telkom Click adalah acara tahunan yang menjadi awal bagi seluruh anak perusahaan di berbagai level. Kami berharap acara ini dapat menjadi wadah untuk mengevaluasi hasil tahun sebelumnya dan merencanakan langkah strategis untuk tahun 2025,” kata Ririek.
Acara ini juga dilanjutkan dengan diskusi panel bersama Board of Executive TelkomGroup, yang membahas tantangan dalam implementasi program-program dan menggali ide-ide inovatif untuk mencapai tujuan bersama di tahun 2025.
Peluncuran logo BOLD ACTION dengan tagline "Drive Extra Miles" menjadi bagian dari acara, yang menggambarkan komitmen Telkom Group untuk melampaui batas demi mencapai tujuan besar perusahaan. Filosofi logo ini menggarisbawahi pentingnya keberanian, fokus, dan konsistensi dalam mencapai sasaran.
Tagline "Drive Extra Miles" mencerminkan komitmen Telkom untuk memberikan layanan luar biasa, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan, serta fokus pada peningkatan berkelanjutan melalui dedikasi, ketekunan, dan keunggulan.
Setelah peluncuran logo, CEO TelkomGroup memimpin pencanangan komitmen yang diikuti oleh seluruh karyawan, memastikan bahwa tahun 2025 akan menjadi puncak dari keberhasilan implementasi transformasi TelkomGroup.