Telkom Indonesia Memperkenalkan Telkom Click 2025 sebagai Pemicu Transformasi Digital di Tahun 2025

Telkom Indonesia Memperkenalkan Telkom Click 2025 sebagai Pemicu Transformasi Digital di Tahun 2025

Jakarta – Telkom Indonesia membuka tahun 2025 dengan menyelenggarakan acara tahunan Telkom Click 2025, yang bertujuan mempersiapkan seluruh karyawan untuk mendukung dan menjalankan program-program strategis perusahaan. Acara hybrid ini, yang berlangsung pada Kamis, 9 Januari 2025, di Telkom Landmark Tower, dihadiri oleh jajaran Board of Executive TelkomGroup yang memaparkan pencapaian di tahun 2024 serta rencana program unggulan untuk 2025.

Wakil Menteri BUMN Doni Oskaria turut memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan Telkom, menyemangati mereka untuk terus bersinergi dan berkolaborasi demi membangun masa depan yang lebih baik. "Saya sangat terkesan dengan pemaparan BOD Telkom mengenai empat infrastruktur strategis yang menjadi platform penting bagi kolaborasi, seperti Telekomunikasi (Telkomsel), tower sebagai backbone, infraco (fiber optic), dan data center," ujarnya.

CEO TelkomGroup, Ririek Adriansyah, menegaskan bahwa untuk memenangkan persaingan pasar, Telkom harus memperkuat transformasi yang sedang berlangsung. Ia menyatakan pentingnya dukungan dan kerja sama seluruh karyawan TelkomGroup dalam mewujudkan tujuan perusahaan. Dengan program dan target yang telah disampaikan pada Telkom Click 2025, Ririek berharap acara ini dapat menjadi motivasi bagi karyawan untuk berkomitmen dan berperan aktif dalam mendukung transformasi serta terus mengembangkan kapabilitas mereka.

"Telkom Click adalah acara tahunan yang menjadi titik awal bagi seluruh anak perusahaan di semua level. Harapannya, acara ini menjadi sarana untuk mengevaluasi pencapaian tahun lalu dan merencanakan langkah-langkah strategis untuk tahun 2025," jelas Ririek.

Acara ini juga mencakup diskusi panel dengan Board of Executive TelkomGroup, untuk membahas tantangan dalam pelaksanaan program yang telah disusun dan mencari solusi terbaik guna mencapai tujuan perusahaan di tahun 2025.

Peluncuran logo BOLD ACTION dengan tagline "Drive Extra Miles" menjadi simbol komitmen kuat Telkom Group dalam mencapai tujuan besar perusahaan. Filosofi logo ini menekankan pentingnya keberanian, fokus, dan konsistensi dalam mengejar sasaran.

Tagline "Drive Extra Miles" mencerminkan komitmen Telkom untuk memberikan layanan luar biasa, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan, dan terus berfokus pada peningkatan diri yang berkelanjutan, dengan ketekunan, dedikasi, dan keunggulan.

Setelah peluncuran logo, CEO TelkomGroup memimpin seluruh karyawan untuk bersama-sama mencanangkan komitmen, memastikan bahwa tahun 2025 akan menjadi puncak sukses dalam eksekusi transformasi TelkomGroup.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index