Telkom Group Fokus pada Infrastruktur Digital dan Pertumbuhan Bisnis B2B untuk Meningkatkan Akses dan Konektivitas di Dunia Bisnis

Jumat, 17 Januari 2025 | 15:57:06 WIB

Jakarta – CEO TelkomGroup, Ririek Adriansyah, menyatakan bahwa perusahaan akan memprioritaskan pengembangan infrastruktur digital serta mendorong pertumbuhan bisnis B2B. Pernyataan tersebut disampaikan dalam acara tahunan TelkomClick 2025 yang digelar secara hybrid (offline dan online) di Telkom Landmark Tower pada Kamis, 9 Januari.

Ririek menegaskan pentingnya kerja sama seluruh karyawan dalam mendukung transformasi perusahaan. TelkomClick 2025 diharapkan dapat menjadi momen yang memberikan motivasi dan sebagai platform untuk merencanakan strategi perusahaan pada tahun 2025.

Pada acara ini, TelkomGroup memperkenalkan logo baru bertema "BOLD ACTION" dengan tagline "Drive Extra Miles." Logo ini melambangkan komitmen perusahaan untuk terus berusaha melewati batasan demi mencapai tujuan besar. Desain huruf "O" yang menyerupai ikon target menggambarkan ketekunan, fokus, dan keberanian dalam melaksanakan strategi perusahaan.

Tagline “Drive Extra Miles” menegaskan dedikasi TelkomGroup untuk memberikan pelayanan terbaik dan menciptakan pengalaman luar biasa bagi pelanggan. Selain itu, tagline ini juga menggambarkan semangat untuk menghadapi tantangan dengan ketekunan dan orientasi pada keunggulan.

TelkomGroup juga memaparkan visi strategis untuk periode 2025-2027, yang berfokus pada penguatan infrastruktur digital dengan menyelaraskan konektivitas digital dan platform digital. Perusahaan berencana mengoptimalkan bisnis B2B dengan memperluas layanan ICT yang terintegrasi dan mempercepat pertumbuhan bisnis baru berbasis platform dan layanan digital.

Acara TelkomClick 2025 ditutup dengan deklarasi komitmen bersama seluruh karyawan TelkomGroup yang dipimpin oleh CEO Ririek Adriansyah, sebagai simbol tekad perusahaan untuk menjadikan tahun 2025 sebagai puncak dari transformasi yang sedang dijalankan.

Terkini